Sabtu, 01 Oktober 2011

Bagian II

 


Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian II dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami.

 

Kami telah memasukkan tiga surat dalam pesan ini: dua surat dari YESUS yang didiktekan kepada kami dan juga salah satunya diberikan kepada teman kami Lillian dari Afrika dari TUHAN YESUS kita dan ALLAH BAPA. Kata-kata yang diberikan kepada kami ini sangat serius. Silahkan luangkan waktu untuk membacanya dan membaginya dengan orang lain. Berbagi dengan orang-orang yang Anda sayangi: keluarga dan teman. Jika Anda malu atau gugup mengenai berbagi iman dengan orang lain, berdoalah doa ini hari ini:

TUHAN yang aku kasihi,

Tolong kirimkanlah seseorang kepadaku hari ini dengan hati yang terbuka dan mencari. Berikanku kata-kata yang tepat untuk berkata-kata sehingga dapat menjangkau hati mereka dan berikanku keberanian untuk mengatakannya. Terima kasih TUHAN karena menggunakanku untuk membangun KerajaanMU!

Dalam Nama YESUS!

Amin!

Saya bisa bersaksi bahwa doa ini bekerja! Silahkan berdoalah hari ini!

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi!

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be

LAPORAN Yoel 2:28: BARU, dengan surat ini kami mengumumkan koleksi gabungan penglihatan & Mimpi yang diterima Sabrina dan Susan sejak menyatakan surat TUHAN dari banyak pembaca yang telah mengirimkannya kepada kami. Kami ingin berterima kasih kepada Analisa dan Chandler karena sudah bekerja keras menyusun laporan yang pertama dan kedua dari mimpi orang-orang dan penglihatan yang telah kami terima-bersama menjadi satu dokumen. Jika Anda ingin menerima mimpi & penglihatan tentang Pengangkatan dan akhir zaman yang ROH KUDUS telah curahkan di hari-hari terakhir ini (seperti yang IA janjikan)-silahkan email kepada Susan di kidsmktg@sbcglobal.net dan kami akan mengirimkan dokumen laporan yang pertama dan kedua kepada Anda (Bhs. Inggris) atau bisa langsung ke link ini untuk mengakses langsung file-nya(bagian pertama saja): http://end-times-prophecy.com/blog/wp-content/uploads/2011/07/Joel-2-28-Report1.pdf

INI ADALAH PESAN DARI TUHAN YANG DI-UPLOAD KE YOUTUBE YANG SANGAT PENTING DENGAN INFORMASI AKHIR ZAMAN YANG AMAT PENTING, MOHON MENGAMBIL BEBERAPA SAAT UNTUK MENONTONNYA:  

http://www.youtube.com/watch?v=lcLqHcl8M20

Silakan luangkan waktu untuk membaca pesan ini mengenai hari Sabat atau kirimkan email kepada kami dan kami akan mengirimkan email kepada Anda. http://end-times-prophecy.com/blog/?p=1274

atau untuk bahasa Indonesia di: http://surattuhan.malang3000.com/?mengenai-kekudusan-hari-sabat-oleh-susan-davis,105

 

Surat 145 didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Susan, 31 Juli 2011:

Ini adalah Kata-kataKU. Tuliskanlah.

Jamnya mendekat. Segera AKU akan tiba ke bumi. Anak-anakKU, TUHAN kalian sangat dekat. AKU datang untuk membawa kalian pulang bersamaKU, ke rumah baru kalian. Mereka yang siap akan keluar dari bumi yang jahat ini. Jamnya dekat anak-anakKU.

Anak-anakKU, kalian harus menjaga mata kalian tetap tertuju kepadaKU. Kalian perlu memiliki pandangan yang jelas akan AKU. AKU ingin kalian tetap siap setiap saat, karena AKU mendekat dan kalian tidak tahu jam kedatanganKU. Banyak yang mencoba untuk menebak, tetapi kalian harus tetap siap setiap saat. KedatanganKU dekat.

Ya anak-anak, AKU akan segera tiba. Banyak yang tidak mengenal TUHAN mereka pada saat AKU tiba. Hati mereka akan jauh dari padaKU. Pikiran mereka akan tertuju pada dunia dan hal-hal duniawi, jauh dariKU. Segera mereka akan menyadari apa yang telah AKU janjikan begitu lama akan terjadi dan mereka akan ditinggal karena mereka meremehkanKU dan FirmanKU. Mereka mengabaikan Kebenaran dan PeringatanKU. Seolah-olah hal yang sudah AKU uraikan dan jelaskan dalam KitabKU adalah tidak masuk akal, tidak benar, atau tidak layak dipertimbangkan.

Anak-anakKU, berbahaya bermain-main dengan Firman Tuhan dan meremehkan kasih sayangKU. AKU telah memberikan kepada kalian segala hal yang baik dalam kehidupan ini. AKU telah membuat banyak manfaat yang tersedia tetapi masih saja kalian menganggap AKU tidak layak untuk diketahui … tidak layak diakui … tidak layak dipercayai … tidak layak diyakini … tidak layak untuk diperhatikan.

Anak-anak, kalian akan meremehkan AKU, terlalu banyak pada Hari KedatanganKU yang Hebat, ketika AKU membuat kemunculanKU dengan armada malaikat di SisiKU dalam sinar dan keindahan yang tak terpahami, AKU akan muncul. Kalian akan tercengang karena kalian tidak percaya FirmanKU dan tidak siap dan akan ditinggalkan.

Penderitaan kalian akan luar biasa dalam sekejap. Kalian akan tahu rasanya sengatan penolakan dan itu akan datang dari PENCIPTA kalian, SATU-SATUNYA yang memberi kalian hidup dan napas dan itulah DIA yang akan menolak kalian.

Kalian pikir ini tidak penting bagi kalian sekarang karena dunia di depan kalian tampak terlalu nyata, begitu mengundang, begitu nyaman. Tapi biarkan AKU memberitahu kalian nak, ketika kalian menyadari pada saat itu terjadi, kalian telah ditinggalkan dan ditolak oleh PENCIPTA dan PEMBERI KEHIDUPAN kalian. Kalian akan merasakan kehancuran yang nyata sambil mengetahui SATU-SATUNYA yang membentuk dan mengenal kalian lebih dalam daripada siapapun itu telah meninggalkan kalian untuk menghadapi yang terburuk. Kalian akan terkejut begitu hebat. Hati kalian akan meleleh dan kalian akan tenggelam ke kedalaman penderitaan dan mengetahui ruginya tidak ikut bersamaKU menuju KerajaanKU, melarikan diri dari kengerian besar di bumi, dan melewatkan perayaan terbesar dalam sejarah umat manusia.

Ini akan menjadi kerugian kalian. Banyak yang akan menghadapi kenyataan ini karena banyak yang menolak untuk mendengarkan, mempercayai, bersiap, men-yakini, dan membaca Kitab SuciKU. Orang-orang ini tidak menganggap Firman dan TandaKU. AKU telah mengeluarkan peringatan-peringatan terlebih dahulu dan semuanya ini sudah datang seperti yang AKU katakan, namun kalian tidak melihat dan memperhatikan. Kalian memiliki hal-hal yang lebih baik untuk dilakukan daripada memperhatikan TUHAN kalian, ALLAH kalian. Hampir semuanya merupakan hal yang lebih penting bagi kalian daripada berjaga-jaga untukKU dan menyadari kedekatan waktunya. Kalian akan menderita kerugian yang besar dan kalian akan segera mendapati bahwa Peringatan-peringatanKU adalah benar, keraguan dan ketidak-percayaan kalian yang kalian pegang teguh tidak akan menyelamatkan kalian dari apa yang akan terjadi.

Banyak yang percaya Kata-kataKU. Mereka akan menaiki angin menuju kebebasan. ROH KUDUSKU akan membawa mereka keluar. Jika kalian tidak tahu ROH KUDUSKU, kalian akan tertinggal. AKU berusaha untuk memperingatkan kalian dan membuat kalian menyadari apa yang akan datang.

Anak-anak mengapa kalian tidur begitu nyenyak? bangkit … BANGUNLAH! Awan gelap bergerak masuk. Masalah sedang datang. AKULAH satu-satunya jalan keluar. AKULAH satu-satunya Terang. AKULAH satu-satunya Misi Penyelamatan yang telah direncanakan untuk apa yang akan menimpa bumi ini, ke atas umat manusia. Kenal-lah NAMAKU. Kenal-lah AKU. Jika kalian tidak mencari tahu tentang AKU dan mengenal AKU sebagai JURUSELAMAT, TUHAN, TUAN, maka kalian akan terhilang. Inilah Kebenaran. Tidak ada Kebenaran lainnya – AKULAH kebenaran itu. “AKU!”

Carilah AKU. Luangkan waktu dengan AKU dan AKU akan menyelamatkan kalian. Inlah pesannya. Jika kalian tidak mendengar pesan ini melalui orang lain, maka pesan itu tidaklah benar karena inilah pesan yang AKU sampaikan. Ujilah roh itu. Jika kalian tidak mendengar pesan mengenai penyelamatan yang segera ini maka pesan tersebut tidak dapat diandalkan karena inilah prioritas dari FirmanKU! Bersiaplah, jadilah siap. KedatanganKU dekat.

AKU mengundang kalian untuk meninggalkan bumi bersamaKU. AKU akan mengambil siapa saja yang ingin ikut tetapi pertama kalian harus percaya bahwa AKU ada. Sekarang adalah jam penebusan kalian. Akankah kalian memegang TanganKU? TanganKU yang berlobang itu. Raihlah TanganKU. Selamatkan diri kalian.

TUHAN dan JURUSELAMAT kalian,

YESUS

Surat yang Diberikan oleh TUHAN YESUS dan Diterima oleh Sabrina pada tanggal 2 Agustus 2011:

Tuliskanlah AnakKU, ini adalah Kata-kataKU.

Waktunya tiba  untuk KedatanganKU yang sangat segera. “AKU” mendekati bumi dengan langkah yang cepat. “AKU” datang untuk menjemput mempelai wanitaKU. “AKU” datang.

Akhir dari segala sesuatu sudah dekat. Akhir seperti yang dijelaskan dalam Kitab SuciKU, Alkitab. Ini adalah Kitab SuciKU dan segala sesuatu terjadi seperti yang telah AKU rencanakan sebelum dunia dijadikan. Semuanya digenapi seperti yang sudah tercatat sebelum dunia dijadikan.

AKU, TUHAN, memiliki pengetahuan tentang segala hal, masa kini, masa lalu, masa depan. AKU beritahu kalian, masa depan tanpa Tuhan kalian tidak terlihat baik. Masih saja, orang berjalan bolak-balik untuk memuaskan diri dalam dunia yang gelap ini, dengan hal-hal duniawi yang gelap. Pikiran dan tindakan mereka(hal-hal duniawi) tidaklah cocok terhadapKU.

Dunia telah melupakan Tuhan nya, satu-satunya ALLAH yang sesungguhnya baginya dan sekarang diperbudak oleh tuhan duniawi, yang bukan tuhan sesungguhnya, tetapi berhala, berasal dari lapisan terdalam kegelapan, tempat yang disebut: neraka.

Ini adalah hal-hal yang anak-anakKU kejar. Mereka tidak melihat lagi adanya perbedaan antara baik dan jahat, apa pun bisa, segala sesuatunya diperbolehkan, dan segalanya baik. Maka, dunia ini berjalan menuju akhirnya dengan tujuan neraka.

AKU ingin menujukan DIRIKU kepada anak-anakKU, anak-anakKU yang sejati, yang belum melupakan ALLAH mereka dan masih memiliki rasa takut yang baik di dalam hati mereka untuk Tuhan mereka. Ini adalah anak-anakKU yang sejati. Mereka tidak melupakanKU.

AKU ingin memberitahu kalian: Jangan iri kepada orang fasik. Jangan iri akan kemakmuran mereka. Jangan iri akan bangunan besar, katedral, dan bangunan multi-media, serta organisasi-organisasi mereka. Jangan iri akan gedung pencakar langitnya yang sangat besar, yang menjulang ke atas awan.

Mereka seperti lilin di MataKU. Satu gerakan tangan-Ku saja dan mereka akan runtuh seperti abu yang jatuh ke bawah api. Mereka melayani mamon dengan kekayaan, kemakmuran, dan wibawa mereka. Jika mereka tidak bertobat dan memalingkan mata mereka kepadaKU dengan semua kemakmuran mereka dan melayani AKU dengan semua kemakmuran mereka, mereka akan segera binasa seperti pakaian yang digulung dan dibuang.

Secepat itulah mereka akan binasa, karena Lihatlah, “AKU” akan datang di atas awan! Bangunlah hai dunia! Bangun anak-anakKU. SEKARANGlah waktunya untuk melayani TUHAN kalian. SEKARANG adalah waktunya. Segera jamnya akan menunjukkan tepat tengah malam dan banyak, sangat banyak, yang akan AKU dapati tertidur.

Kemudian, AKU tidak akan membangunkan mereka lagi, AKU melakukan segalanya untuk membangunkan anak-anakKU SEKARANG. MempelaiKU memperingatkan umatKU. Banyak anak-anakKU yang bekerja keras untuk membangunkan yang lainnya. AKU, TUHAN masih melihat semuanya.

Tetapi pada hari itu, pada saat itu, pada jam itu, akan banyak yang tertidur dan bangun dengan ketakutan, ketika mereka melihat perubahan yang telah dialami oleh dunia ini, ketika mempelaiKU diambil, dibawa tinggi. Kemudian mereka akan meratap dan berduka, Oh betapa besar kekagetannya. Besar kesedihannya, besar keputusasaan-nya. Kemudian, kemakmuran dan bangunan besar mereka tidak akan menawarkan penghiburan. Akan menjadi Bangunan yang dingin dan kosong, dan bahkan dinding-dindingnya akan terdiam.

Semuanya akan menjadi reruntuhan. Tidak akan ada yang bisa menyadari besarnya bencana yang akan datang, tidak ada satu pun. Hanya BAPAKU dan AKU yang tahu besarnya bencana yang akan datang. Bencana berdiri di pintu. Pintu bahkan terbuka, kengerian sedang menunggu dengan tidak sabar untuk dilepaskan dan tetap berada di dunia ini, di planet bumiKU.

Dia(dunia) akan benar-benar dihancurkan. Tidak akan ada jiwa yang dapat melarikan diri dari kengerian antikristus yang akan dibawa ke atas bumi ini. Oh akan dibutuhkan iman dan keberanian yang besar untuk berdiri bagi Tuhan kalian.

Mengapa kalian tidak datang sekarang? Mengapa kalian menantang diri kalian untuk menunggu? Suatu hari, nikmati sekali lagi dosa itu, dan kemudian hari berikutnya sama seperti itu, sementara hati nurani kalian digerogoti, digerogoti, dan digerogoti, sementara itu juga kalian memberikan diri kalian ke atas nafsu dan daya tarik akan dosa di dunia ini.

Semuanya baik-baik saja hari ini, tanpa ALLAH di tengah-tengahnya. Semuanya diperbolehkan hari ini, tanpa memperhitungkan KITAB SUCIKU! Diama akal budi kalian? DIMANA gereja? Oh ya, AKU juga berbicara kepada kalian, kepada kalian yang menyebut diri kalian gereja YESUS.

AKU hanyalah nama di gereja kalian, karena AKU bahkan tidak bisa masuk ke gedung kalian, karena kengerian datang kepdaKU setiap hari Minggu, setiap kali kalian bertemu. AKU melihat kengerian duniawi dalam RUMAHKU, kengerian duniawi!

AKU beritahu kalian, kalian tidak akan melarikan diri dari kengerian neraka, Oh dia akan menelanmu dengan begitu senangnya, karena kalian membenci FirmanKU sekarang dan menukarnya dengan injil yang diciptakan di dunia ini. Karena FIRMANKU ADALAH KUDUS! JADILAH KUDUS, karena AKU, TUHAN, KUDUS dan tanpa KEKUDUSAN tidak ada yang bisa masuk ke KERAJAANKU, apakah itu sudah jelas?

Baca FIRMANKU, peliharalah FIRMANKU, janganlah berkompromi dengan dunia atau orang-orang dari dunia ini. AKU, TUHAN tidak mengizinkannya dan tidak akan menerimanya ketika kalian berdiri di hadapanKU di TAKHTAKU. AKU akan berkata: “AKU TIDAK PERNAH MENGENAL ENGKAU, ENGKAU, PEMBUAT KEJAHATAN! ENYAHLAH daripadaKU ke hukuman kekal, yang disiapkan untuk iblis dan malaikatnya.”

Waktunya sangat pendek, sangatlah pendek, pintu keputusasaan sudah terbuka … Apa yang akan kalian lakukan? Pilih SEKARANG bagi Tuhan kalian, bagiKU, YESUS, karena AKU sudah membuka pintu menuju RUMAH BAPAKU di sana di kayu salib.

Matius 25:34 : Dan Raja itu akan berkata kepada mereka yang di sebelah kanan-Nya: Mari, hai kamu yang diberkati oleh Bapa-Ku, terimalah Kerajaan yang telah disediakan bagimu sejak dunia dijadikan.

Amsal 14:27 : Takut akan TUHAN adalah sumber kehidupan sehingga orang terhindar dari jerat maut.

Matius 6:24 : Tak seorangpun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon.”

Mazmur 102:26 : Semuanya itu akan binasa, tetapi Engkau tetap ada, dan semuanya itu akan menjadi usang seperti pakaian, seperti jubah Engkau akan mengubah mereka, dan mereka berubah;

1 Petrus 1:16 : sebab ada tertulis: Kuduslah kamu , sebab Aku kudus.

Matius 25:41 : Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya: Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang terkutuk, enyahlah ke dalam api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya.


Saudari terkasih kita Lillian dari Afrika mengirim Sabrina pesan ini pada tanggal 1 Agustus, yang TUHAN menginginkan kami untuk memasukkannya dalam surat ini:

Tadi malam, dalam pertemuan doa kami, pada saat berdoa saya menerima penglihatan dari TUHAN. Inilah apa yang saya bisa lihat dalam penglihatan itu:

Saya melihat pemandangan dan orang-orang berjalan di sekitarnya. Tempat ini digelapkan oleh awan seolah-olah ada badai besar yang dicurahkan.

Kemudian TUHAN kemudian memberikan saya arti dari penglihatan ini:

“Ada badai yang akan datang. Biarkan AKU menjadi PERISAI, TEMPAT PERLINDUNGAN, dan BATU KARANG perlindungan kalian.. Datanglah kepadaKU, anak-anakKU.”

Sekarang, segera setelah pesan dari TUHAN YESUS, kemudian saya tertuju kepada ALLAH BAPA. Inilah apa yang TUHAN katakan:

“Ya anak-anakKU, kegelapan akan datang ke bumi ini. Kejahatan telah terbentuk, karena setan akan turun ke atas bumi.. Sudah saatnya anak-anakKU. Hal ini, memang, waktunya. Berjaga-jagalah dan persiapkan diri kalian untuk ikut bersamaKU. Waktunya sekarang. AKU datang! AKU harus datang dan mengambil mempelaiKU menjauh dari kejahatan yang mendekat. AKU datang untuk membawa mempelai wanita kepada diriku. Yang jahat akan datang dan akan memerintah untuk waktu yang singkat.,. kemudian MurkaKU akan dicurahkan di seluruh bumi dan penghuninya. Celakalah kalian, yang tidak memperhatikan kata-kataKU, celakalah kalian karena Anda mengabaikan KebenaranKU, FirmanKU, FirmanKU yang Kudus. Anak-anakKU, ini adalah peringatan-peringatan yang terakhir; perhatikanlah karena HariKU tiba seperti pencuri di malam hari. AKU datang! Apa yang akan kalian katakan ketika AKU datang dengan awan-awan? Apakah kalian akan menjadi bagian dari mempelaiKU yang indah yang akan tersusun dalam Kemuliaan dan sukacitaKU pada KedatanganKU atau akankah kalian menjadi malu dan berkabung? Tentukan pilihan kalian sekarang, karena tidak ada waktu lagi. Tidak ada satupun, AKU katakan tidak ada satupun yang akan atau bisa menentukan pilihan bagi kalian. Kalian harus memilih, anak-anakKU. AKU telah  menempatkan dihadapan kalian, hidup dan kematian, baik dan jahat dan kalian harus memilih – tentukan pilihan kalian sekarang!

Tentukan pilihan kalian sekarang sementara kalian masih memiliki napas di dalam diri kalian. Anak-anak, tidak ada waktu untuk disia-siakan. Jangan menunggu sampai terlambat! Datanglah kepadaKU, datanglah ketika kalian masih bisa. AKU telah memberikan kalian kata-kata yang keluar dari hati yang penuh kasih, melalui hamba-hambaKU, yang menyerahkan kehidupan mereka di altar untukKU dan telah membuat diri mereka berguna untukKU. Ya, mereka adalah hambaKU. Mereka mendengar suaraKU. Segera kalian akan mencari mereka, tetapi mereka tidak akan ditemukan dimana-mana. Kalian akan berkeliaran mencari nabi yang benar dari ALLAH tapi akan sangat sulit untuk menemukan mereka. Karena gerejaKU,  mempelaiKU akan diangkat(Rapture) ke tempat yang aman bersamaKU dan kalian akan ditinggalkan untuk menghadapi musuh dan pemerintahan yang jahat. Datanglah sekarang anak-anakKU. Biarkan AKU menyelamatkan kalian–menyelamatkan kalian dari penderitaan, dari kematian.”

Saya kemudian ditangani oleh ALLAH BAPA:

“AKU memang ALLAH yang penuh kasih, tapi AKU tidak akan diinjak-injak. AKULAH TUHAN dan tidak ada yang lain. Tidak ada manusia lain yang mendirikan dan membentuk semua ciptaan, dari semut sampai ke binatang buas, ke ladang di bumi dan bahkan umat manusia. AKU membentuk dan menciptakan segala sesuatunya. tanganKU membuat, tanganKU menetapkan segala hal! Melalui FirmanKU segala sesuatunya terbentuk dan sekarang ada. Hal ini dilakukan olehKU, ALLAH-TUHAN MAHA KUASA. Tidak ada manusia, tidak ada patung, tidak ada binatang yang menciptakan bumi:….. TIDAK SATUPUN YANG MEMBUAT MELAINKAN HANYA TUHAN. AKULAH TUHAN dan tidak ada yang lain. AKULAH SATU-SATUNYA TUHAN yang sesungguhnya. “AKULAH” ALLAH. Anak-anak, anak-anak manusia perhatikanlah FirmanKU. Ini adalah waktu yang terakhir. AKU, ALLAH, segera memberikan perintah dan ANAKKU, YANG ADALAH TUHAN dan JURUSELAMAT kalian akan datang dan mengangkat(Rapture) gereja. DIA akan datang-DIA DATANG!

Setelah AKU, TUHAN, memberikan perintah, tidak akan ditarik lagi. Sekarang, ANAKKU-YESUS harus datang dan mengambil mempelaiNYA, umatKU, umat KAMI. Oh Hal-hal besar menanti mereka, benar-benar hal-hal yang besar. Anak-anakKU, kalian tidak akan menyesal menjalani hidup kalian untuk Tuhan, mematikan diri sendiri dan mengijinkan ANAKKU untuk sepenuhnya hidup di dalam kalian. AKU senang dengan kalian. Oh kalian tampak cantik, terlindungi dan disucikan oleh DarahNYA–Darah ANAK DOMBA ALLAH yang Kudus. AKU, TUHAN, senang dengan mempelai wanita ini. Anak-anakKU, kalian akan segera melihat KemuliaanKU– Kemuliaan ALLAH. Kalian akan melihat ALLAH dan hidup dalam KesempurnaanNYA. Bersukacitalah, karena hari keselamatan kalian sudah dekat. ANAKKU–TUHAN dan ALLAH kalian, YESUS BENAR-BENAR DATANG UNTUK KALIAN! DIA yang bertahan sampai akhir, benar-benar akan diselamatkan. AKU mengasihi kalian anak-anakKU. TUHAN mengasihi kalian.

Sekarang untuk semua hambaKU, Anak-anakKU — mempelai KRISTUS, perhatikan FirmanKU. Ya ini memang ALLAH BAPA yang berbicara. “AKU” sedang berbicara kepada kalian hari ini. AKU, TUHAN, melihat hati kalian. AKU mendengar tangisan kalian setiap hari. AKU melihat dan mendengar bagaimana kalian rindu akan MEMPELAI PRIA kalian untuk datang. Sekarang dengarkan, DIA DATANG UNTUK KALIAN. Hanya tersisa sangat sedikit waktu lagi dan kalian akan diubahkan. Kalian akan diubah menjadi KemuliaanKU. FirmanKU—FirmanKU yang Kudus memberitahu kalian bahwa kalian akan mulia bersamaNYA, ya memang pada saat DIA Muncul, ketika Ia datang bersama awan kalian akan dimuliakan bersama DIA. Bersukacitalah, anak-anakKU karena kalian akan melihat BAPA kalian sekarang. AKU menerima Pujian, Kehormatan, dan Kemuliaan dari kalian. Mereka(Pujian dan kehormatan) dimurnikan oleh APIKU dan dipersembahkan sampai kepadaKU–ALLAH. Bau yang harum dihadapanKU. Pujilah AKU, Hormati NamaKU yang Kudus. AKULAH TUHAN dan tidak ada lainnya. Ya nak, ROHKU memang mempersiapkan kalian. Kalian siap! Manusia roh kalian siap untuk menerima Kemuliaan ALLAH. Bersukacitalah! Bersukacitalah, anak-anakKU, karena waktu Kembalinya ALLAH memang sudah dekat. Kata-kata ini dari BAPA dan TUHAN, TUHAN YANG MAHA KUASA, ”AKULAH AKU.” BAPA YAHWEH. ”

TUHAN YESUS tertuju kepada saya lagi:

“Anak-anakKU, BAPA sudah berbicara. Waktu utnuk KembaliKU memang sudah dekat. Lihatlah, AKU datang dengan awan, langit Timur siap untuk menghadirkanKU. Oh itu akan menjadi suatu Momen yang Agung. Bersukacitalah, MempelaiKU karena kalian akan ikut bersamaKU ke angkasa. KALIAN AKAN PULANG KE RUMAH! Oh Surga bersukacita, Surga siap menerima kalian. Mereka semua menunggu dengan harapan kembalinya mempelaiKU, GEREJA KRISTUS YANG SEJATI:. YANG DIBERSIHKAN DENGAN DARAH, PENUH ROH KUDUS, DIMURNIKAN, DIBENARKAN, DIKUDUSKAN, GEREJA KRISTUS-TUBUH KRISTUS.

AKU DATANG UNTUK KALIAN ANAK-ANAKKU! Bersukacitalah dan nyanyikanlah pujian kepada TUHAN YANG MAHA TINGGI! HALELUYA! HATIKU dipenuhi dengan sukacita! AKU DATANG UNTUK KALIAN MEMPELAIKU, MERPATIKU, SATU-SATUNYA MEMPELAIKU – GEREJAKU. AKU mengasihi kalian. TUHAN YESUS, RAJA YANG SEGERA DATANG, JURUSELAMAT, DAN PENEBUS. AKU DATANG! ”

* Untuk catatan tambahan, saudari yang terkasih saya tidak pernah merasakan sukacita yang begitu besar dari TUHAN kita. WOW! AYAH(panggilan Lillian kepada Tuhan kita) begitu bergembira dan bersemangat! Saya bisa merasakan sukacita, karena hati saya dipenuhi dengan sukacita yang sama seperti yang DIA alami. Oh Haleluya TUHAN YESUS! KEMULIAAN, KEMULIAAN, KEMULIAAN KEPADA ALLAH YANG MAHA TINGGI! KITA AKAN PULANG SEKARANG!

TUHAN memberi saya ayat-ayat ini:

Yesaya 45:5-8: 5 “Akulah TUHAN dan tidak ada yang lain; kecuali Aku tidak ada Allah. Aku telah mempersenjatai engkau, sekalipun engkau tidak mengenal Aku, 6 supaya orang tahu dari terbitnya matahari sampai terbenamnya, bahwa tidak ada yang lain di luar Aku. Akulah TUHAN dan tidak ada yang lain, 7 yang menjadikan terang dan menciptakan gelap, yang menjadikan nasib mujur dan menciptakan nasib malang; Akulah TUHAN yang membuat semuanya ini. 8 Hai langit, teteskanlah keadilan dari atas, dan baiklah awan-awan mencurahkannya! Baiklah bumi membukakan diri dan bertunaskan keselamatan, dan baiklah ditumbuhkannya keadilan! Akulah TUHAN yang menciptakan semuanya ini.”

Yesaya 45:12-13: 12 “Akulah yang menjadikan bumi dan yang menciptakan manusia di atasnya; tangan-Kulah yang membentangkan langit, dan Akulah yang memberi perintah kepada seluruh tentaranya. 13 Akulah yang menggerakkan Koresh untuk maksud penyelamatan, dan Aku akan meratakan segala jalannya; dialah yang akan membangun kota-Ku dan yang akan melepaskan orang-orang-Ku yang ada dalam pembuangan, tanpa bayaran dan tanpa suap,” firman TUHAN semesta alam. ”

Keluaran 3:14-15: 14 “Firman Allah kepada Musa: “AKU ADALAH AKU.” Lagi firman-Nya: “Beginilah kaukatakan kepada orang Israel itu: AKULAH AKU telah mengutus aku kepadamu.” 15 Selanjutnya berfirmanlah Allah kepada Musa: “Beginilah kaukatakan kepada orang Israel: TUHAN, Allah nenek moyangmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub, telah mengutus aku kepadamu: itulah nama-Ku untuk selama-lamanya dan itulah sebutan-Ku turun-temurun.”

Roma 8:30: “Dan mereka yang ditentukan-Nya dari semula,mereka itu juga dipanggil-Nya. Dan mereka yang dipanggil-Nya, mereka itu juga dibenarkan-Nya. Dan mereka yang dibenarkan-Nya, mereka itu juga dimuliakan-Nya.”

Ulangan 30:15-16: 15 “Ingatlah, aku menghadapkan kepadamu pada hari ini kehidupan dan keberuntungan, kematian dan kecelakaan, 16 karena pada hari ini aku memerintahkan kepadamu untuk mengasihi TUHAN, Allahmu, dengan hidup menurut jalan yang ditunjukkan-Nya dan berpegang pada perintah, ketetapan dan peraturan-Nya, supaya engkau hidup dan bertambah banyak dan diberkati oleh TUHAN, Allahmu, di negeri ke mana engkau masuk untuk mendudukinya. “.

Wahyu 1:7: “Lihatlah, Ia datang dengan awan-awan dan setiap mata akan melihat Dia, juga mereka yang telah menikam Dia. Dan semua bangsa di bumi akan meratapi Dia. Ya, amin.  ”

Wahyu 2:17: “Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat: Barangsiapa menang, kepadanya akan Kuberikan dari manna yang tersembunyi; dan Aku akan mengaruniakan kepadanya batu putih, yang di atasnya tertulis nama baru, yang tidak diketahui oleh siapapun, selain oleh yang menerimanya.”

Wahyu 3:13: “Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat. ”

Matius 24:13: “Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat.”

Wahyu 3:20: “Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.”

Wahyu 21:6 “Firman-Nya lagi kepadaku: “Semuanya telah terjadi. Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir. Orang yang haus akan Kuberi minum dengan cuma-cuma dari mata air kehidupan.”

Matius 24:30-31: 30 “Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya. 31 Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain.”

Matius 25:31-33: 31 “Apabila Anak Manusia datang dalam kemuliaan-Nya dan semua malaikat bersama-sama dengan Dia, maka Ia akan bersemayam di atas takhta kemuliaan-Nya. 32 Lalu semua bangsa akan dikumpulkan di hadapan-Nya dan Ia akan memisahkan mereka seorang dari pada seorang, sama seperti gembala memisahkan domba dari kambing, 33 dan Ia akan menempatkan domba-domba di sebelah kanan-Nya dan kambing-kambing di sebelah kiri-Nya.”

Wahyu 19:09: “Lalu ia berkata kepadaku: “Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba.” Katanya lagi kepadaku: “Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah.”

Wahyu 22:04: “dan mereka akan melihat wajah-Nya, dan nama-Nya akan tertulis di dahi mereka. ”

Wahyu 21:06: “Firman-Nya lagi kepadaku: “Semuanya telah terjadi. Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir. Orang yang haus akan Kuberi minum dengan cuma-cuma dari mata air kehidupan.”

Wahyu 21:9-12: 9 “Maka datanglah seorang dari ketujuh malaikat yang memegang ketujuh cawan, yang penuh dengan ketujuh malapetaka terakhir itu, lalu ia berkata kepadaku, katanya: “Marilah ke sini, aku akan menunjukkan kepadamu pengantin perempuan, mempelai Anak Domba.” 10 Lalu, di dalam roh ia membawa aku ke atas sebuah gunung yang besar lagi tinggi dan ia menunjukkan kepadaku kota yang kudus itu, Yerusalem, turun dari sorga, dari Allah. 11 Kota itu penuh dengan kemuliaan Allah dan cahayanya sama seperti permata yang paling indah, bagaikan permata yaspis, jernih seperti kristal. 12 Dan temboknya besar lagi tinggi dan pintu gerbangnya dua belas buah; dan di atas pintu-pintu gerbang itu ada dua belas malaikat dan di atasnya tertulis nama kedua belas suku Israel.”

Wahyu 21:21-27: 21 “Dan kedua belas pintu gerbang itu adalah dua belas mutiara: setiap pintu gerbang terdiri dari satu mutiara dan jalan-jalan kota itu dari emas murni bagaikan kaca bening. 22 Dan aku tidak melihat Bait Suci di dalamnya; sebab Allah, Tuhan Yang Mahakuasa, adalah Bait Sucinya, demikian juga Anak Domba itu. 23 Dan kota itu tidak memerlukan matahari dan bulan untuk menyinarinya, sebab kemuliaan Allah meneranginya dan Anak Domba itu adalah lampunya. 24 Dan bangsa-bangsa akan berjalan di dalam cahayanya dan raja-raja di bumi membawa kekayaan mereka kepadanya; 25 dan pintu-pintu gerbangnya tidak akan ditutup pada siang hari, sebab malam tidak akan ada lagi di sana; 26 dan kekayaan dan hormat bangsa-bangsa akan dibawa kepadanya. 27 Tetapi tidak akan masuk ke dalamnya sesuatu yang najis, atau orang yang melakukan kekejian atau dusta, tetapi hanya mereka yang namanya tertulis di dalam kitab kehidupan Anak Domba itu.”

Kidung Agung 2:10-13: 10 Kekasihku mulai berbicara kepadaku: “Bangunlah manisku, jelitaku, marilah! 11 Karena lihatlah, musim dingin telah lewat, hujan telah berhenti dan sudah lalu. 12 Di ladang telah nampak bunga-bunga, tibalah musim memangkas; bunyi tekukur terdengar di tanah kita. 13 Pohon ara mulai berbuah, dan bunga pohon anggur semerbak baunya. Bangunlah, manisku, jelitaku, marilah! ”

Kidung Agung 2:08: “Dengarlah! Kekasihku! Lihatlah, ia datang, melompat-lompat di atas gunung-gunung, meloncat-loncat di atas bukit-bukit.”

Wahyu 3:11: “Aku datang segera. Peganglah apa yang ada padamu, supaya tidak seorangpun mengambil mahkotamu.”

Haleluya TUHAN YESUS KRISTUS ADALAH TUHAN!

Bapa ingin Lillian untuk menambahkan ayat-ayat ini:

Kejadian 1:1-2: 1 Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi. 2 Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.

Kejadian 1:11-12: 11 Berfirmanlah Allah: “Hendaklah tanah menumbuhkan tunas-tunas muda, tumbuh-tumbuhan yang berbiji, segala jenis pohon buah-buahan yang menghasilkan buah yang berbiji, supaya ada tumbuh-tumbuhan di bumi.” Dan jadilah demikian. 12 Tanah itu menumbuhkan tunas-tunas muda, segala jenis tumbuh-tumbuhan yang berbiji dan segala jenis pohon-pohonan yang menghasilkan buah yang berbiji. Allah melihat bahwa semuanya itu baik.

Kejadian 1: 24:25: 24 Berfirmanlah Allah: “Hendaklah bumi mengeluarkan segala jenis makhluk yang hidup, ternak dan binatang melata dan segala jenis binatang liar.” Dan jadilah demikian. 25 Allah menjadikan segala jenis binatang liar dan segala jenis ternak dan segala jenis binatang melata di muka bumi. Allah melihat bahwa semuanya itu baik.

Kejadian 1:26-27: 26 Berfirmanlah Allah: “Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi.” 27 Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.

Kejadian 2:7: ketika itulah TUHAN Allah membentuk manusia itu dari debu tanah dan menghembuskan nafas hidup ke dalam hidungnya; demikianlah manusia itu menjadi makhluk yang hidup. 

 


Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.netuntuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU

 

http://www.youtube.com/watch?v=fsnD8thQGfo

http://www.youtube.com/watch?v=HGuPLZaDuS0

 

Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:

 

1 Agustus 2011 Senin pukul 21:55,

Ketika saya sedang di kamar mandi saat saya memejamkan mata, saya melihat diri saya berlutut di tepi kolam yang indah dan Yesus berada di samping saya dan Ia menuangkan air ke atas saya dengan vas dan IA juga memiliki setangkup air di tangan-Nya dan menuangkan ke atas saya dan Dia berkata

“AKU MEMURNIKAN ENGKAU” selesai.


2 Agustus, 2011 Selasa 13:59,

Ketika saya sedang duduk di sebuah gudang pos menunggu untuk mengisi truk pekerjaan saya, saya melihat dengan mata terbuka, Yesus meletakkan mahkota emas di kepala saya dan kemudian Dia memeluk saya dan berkata “AKU MENGASIHIMU ANAKKU, SELAMAT DATANG,” selesai. Kemudian beberapa menit kemudian dengan mata terbuka, saya melihat Yesus sekali lagi dan Dia menempatkan tangan kiri-Nya di atas bahu saya dan dengan tangan kanan-Nya yang mengajak dan mengatakan “MARI MASUKLAH KE RUMAHMU,” selesai.

Saudara kita, De Gaucho Freddy, menerima perkataan yang sangat penting dari Tuhan secara berkala, yang mana kita akan terus ‘update’ ke dalam file Word doc. Untuk menerima dokumen ini, silakan kirimkan email ke Sabrina (Bhs Inggris): jan.sabrina@pandora.be

Dua saudara yang masih muda, Sebastian berusia 12 tahun dan Jonathan berusia 9 tahun – keduanya sekarang menerima mimpi dan penglihatan secara teratur. Segera kami akan ‘posting’ mimpi dan penglihatan mereka di website kami, tetapi untuk sekarang, mintalah kepada saya di kidsmktg@sbcglobal.net jika Anda ingin salinan dari daftar ini atau update dari penglihatan mereka terus-menerus.


Philipa berusia 10 tahun yang orangtuanya adalah Misionaris di Guinea. Philipa datang kepada kami meminta untuk tahu lebih banyak mengenai mendengar dari TUHAN. Sabrina berbagi pengalamannya sendiri dan sekarang Philipa telah memiliki beberapa pertemuan yang indah bersama TUHAN.

 

(Penglihatan pengangkatan telah diposting di web site Philipa pada tanggal 13 Juni):

http://www.divine-end-time-revelations.com/apps/blog/entries/show/7377337-a-rapture-vision

atau untuk melengkapi, terjemahan dalam bahasa Indonesia juga bisa dilihat di:

http://surattuhan.malang3000.com/?penglihatan-tentang-pengangkatan,159

 

Dalam Surat bagian  52 and 53 kami menyebutkan penglihatan Ethan  yang berusia 14 tahun mengenai wajah Yesus ketika di salib: http://www.youtube.com/watch?v=KJkmWq6KFm0

 

Dipostkan ManusiaMisterius 09.50